Polisi dan TNI Bubarkan danTidak Ada Kumpul Massa

Polres Trenggalek – Demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Polsek Panggul melakukan patroli Gabungan TNI-Polri, Operasi dilakukan siang dan malam hari, rabu (25/03).

Pelaksanaan Patroli Gabungan untuk membubarkan masa yang sedang kumpul, dipimpin langsung Kapolsek Tugu Iptu Supadi, S.H., Rute patroli dari Mapolsek Tugu, menuju Desa Gondang di warkop seputaran simpang tiga pasar Gondang dan dilanjutkan menuju Desa. Nglongsor di warung es tebu milik Sdr. Komar kemudian perjalanan kembali lagi ke Mapolsek Tugu sambil laksanakan himbauan dengan pengeras suara terkait cegah sedini mungkin penyebaran virus Corona.

“Pelaksanaan patroli gabungan dilaksanakan agar masyarakat Tugu lebih peduli, paham dan sadar akan pencegahan virus covid-19 yang semakin meluas di Indonesia,” ujar Kapolsek Tugu Iptu Supadi .

Dalam patroli gabungan ini kami bersama TNI mengimbau masyarakat yang masih melaksakan kegiatan diluar rumah, silahkan kembali ke rumah masing-masing. Karena dapat berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran virus corona. Jadi silahkan kembali kerumah berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda sekalian.

“Kegiatan patroli gabungan yaitu bertujuan untuk meningkatkan maupun mengingatkan kesadaran masyarakat agar tidak melakukan aktifitas yang tidak penting, tidak menghadiri kegiatan yang jumlah masanya banyak,” pungkas Iptu Supadi.