Bhabinkamtibmas Sampaikan Larangan Berkerumun kepada Warga Binaannya

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan, Bripka Puguh Riyanto S.H memberikan arahan kepada para petani di tepi persawahan tentang larangan berkumpul orang banyak. Polisi berangkat Bripka Tersebut memberikan arahan di tepi jalan sawah tepatnya di dukuh Tenggar kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Jumat (27/3).

Hal ini juga dilakukan oleh Bripka Puguh Sebagai Bintara Pembina Desa dalam rangka memberikan larangan kepada warga binaannya tentang larangan beraktifitas yang mengundang banyak massa terkait dikeluarkannya maklumat Kapolri, surat edaran Bupati Trenggalek dan Fatwa MUI yang juga sepakat melarang kerumunan massa.

“Sehubungan adanya wabah virus Corona ini pemerintah membuat aturan mohon di patuhi,dan dilaksanakan ,semua ini untuk kita semua guna mencegah penyebaran Covid-19 atau Corona” Kata Puguh disampaikan kepada para petani tersebut.

Lanjut puguh ” isi maklumat dari Kapolri yaitu tentang berkumpul orang banyak dilarang, mari kita semuanya betul betul patuh dengan aturan Negara untuk di rumah masing masing, karena ini salah satu upaya tangkal virus Corona,”jelas Puguh.