Kapolsek Panggul Sampaikan Hasil Arahan Kapolres Kepada Anggota

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., pimpin pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolsek Panggul, Jum’at (27/03) pagi.

Adapun dalam kesempatan tersebut Selaku pimpinan, Kapolsek Panggul menyampaikan arahannya mengenai pelaksanaan tugas walaupun di Tengah Pandemi Virus Corona Polisi Harus tetap bekerja dan melakukan upaya  pencegahan penyebaran virus Corona.

Kapolsek Panggul turut menghimbau seluruh Personelnya untuk tetap jaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan fit dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam penyampaian sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kita harus meninggkatkan kinerja dengan loyalitas tinggi terhadap Pimpinan, khususnya kepada Masyarakat untuk senantiyasa selalu mengayomi, melayani serta melindungi sesuai tugas pokok perpolisian kemasyarakat yang mana tidak henti- hentinya untuk selalu menjadi mitra masyarakat yang baik dalam Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Panggul dan berikan imbauan Kamtibmas terkait Maklumat Kapolri.

Dalam langkah pencegahan penyebaran Virus Corona semua Personel wajib melaksanakan senam pagi guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, yang mana di musim penghujan ketahanan tubuh rentan terserang sakit, sehingga perlu olahraga dan menjaga kebersihan,” tegas Iptu Budi