Upaya Persuasif Tegas dan Terukur, untuk Lindungi Masyarakat dari Wabah Virus Corona

Polres Trenggalek – Polsek Dongko Polres Trenggalek terus bergerak lakukan upaya persuasif tegas dan terukur dalam pengendalian masyarakat untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran covid-19.

Seperti dilakukan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota patroli gabungan TNI-Polri dari Koramil 13 Dongko dan Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk lakukan upaya membubarkan kerumunan masyarakat

Sewaktu ditemui, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki mengungkapkan, kami bersama unsur TNI tak bosan melakukan upaya dan langkah untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona, tak peduli siang ataupun malam kami datangi di tempat-tempat atau lokasi tempat kerumunan masyarakat untuk keselamatan mereka.

“Kami dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek bersama Koramil 13 Dongko tak jemu melakukan upaya dan langkah untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona, dengan mendatangi tempat berkerumunnya masyarakat baik itu dikala siang ataupun malam kami tetap bergerak dengan azas keutamaan keselamatan publik,” ungkapnya.

Bahwasanya dengan hal ini diharapkan masyarakat dapat mengerti dan bisa mematuhi apa manfaatnya. Mengingat begitu cepatnya penyebaran virus corona ini, tandas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.