Pembubaran Kerumunan Massa Cegah Covid-19

Polres Trenggalek – Bila anda bergerombol atau berkumpul dengan jarak yang terlalu dekat akan mempermudah penyebaran virus Corona, dari itu jangan ada aktifitas lebih diluar seperti cangkruk, ngopi dan kegiatan ngumpul-ngumpul lainya. Hal itu dikatakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam aksi pembubaran kegiatan nongkrong-nongkrong disalah satu lokasi depan warkop milik Suparjo pada malam tadi. Jum’at ( 27/3 ).

Kegiatan pembubaran massa saat ini berkaitan dengan penyebaran virus Corona dilakukan dengan menggandeng unsur tiga pilar kecamatan adanya Polri dan TNI dari Koramil 0806/10 Pule. Dalam kegiatan yang dilakukan dengan sasaran kerumunan massa diwilayah-wilayah keramaian di Pule.

Selain itu, malam tadi cuanya terang sehingga banyak dari golongan-golongan Millenial acara ngopi diwarung Kopi. Pembubaran anak-anak yang sedang cangkruk dilakukan dengan humanis dari petugas Polsek Pule Polres Trenggalek. Saat kegiatan patroli dengan sasaran kerumunan massa menemukan obyek yang menjadi sasaran dan memerintahkan agar segera membubarkan diri.

” Jangan banyak aktifitas diluar, hal itu akan menambah kerawanan penyebaran virus Corona. Bisa dipahami kan, silakan setelah kopinya habis untuk segera pulang lebih banyak beraktifitas dirumah jang keluar rumah apabila tidak adanya keperluan yang sangat urgen,” ucap Brigadir Yohan saat pembubaran anak yang sedang cangkruk ngopi.