Fasilitasi Warga Kembalikan Dompet Temuan

Polres Trenggalek – Aiptu Marjani mengembalikan dompet yang ditemukan Agus salah satu Warga desa Joho, kecamatan Pule kepada pemiliknya Sutiah perempuan warga dusun mbangunsari desa Pule di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek pada pagi ini. Minggu ( 29/3 ).

Dompet warna biru yang berisikan uang senilai 2 juta ditemukan Agus di jalan raya Pule sampai dengan pasar Pule. Penemuan itu langsung diserahkan kepada Polsek Pule Polres Trenggalek untuk disampaikan kepada pemiliknya.

Willy salah satu keluarga dari sutiah saat penyerahan dompet yang ditemukan Agus kepada pemiliknya mengatakan sangat berterima kasih kepada Agus dan Polsek Pule yang memfasilitasi dalam penyerahan dompet yang ditemukan.

” Saya sebagai keluarga pemilik dompet sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menemukan dan dikembalikan secara utuh tanpa kurang sedikitpun, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya,” ucap Willy.

Kepedulian masyarakat terhadap barang yang bukan miliknya untuk dikembalikan merupakan sifat yang bagus dan tidak mau memiliki sebagian ataupun seluruhnya yang bukan menjadi haknya ditengah masyarakat sedang heboh munculnya bahaya corona virus disease atau Covid – 19. Hal itu dikatakan Personel Polsek Pule Polres Treggalek diruang penjagaan saat serahkan dompet warna biru.