Polsek Pogalan Terus Berupaya Lakukan Pencegahan Virus Covid 19

Polres Trenggalek – Dalam rangka membantu kelancaran dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat penyaluran Bansos PKH (Program Keluarga Harapan) personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin Ka SPK Aiptu Sapuan bersama anggota jaga melaksanakan monitoring sekaligus Sosialisasi pencegahan Covid 19 bertempat di Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan .Minggu (29/3/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sapuan tidak lupa memberikan imbauan-imbauan kepada para penerima PKH apabila sudah menerima bantuan PKH diharapkan agar segera pulang ke rumah masing-masing dan melaksanakan aktifitas di rumah saja .

” Kami mengharapkan kepada masyarakat apabila sudah menerima bantuan PKH untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Hal tersebut dilakukan untuk kepentingan bersama demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang sangat berbahaya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H saat dikonfirmas mengatakan bahwa,” Petugas akan terus berusaha melaksanakan upaya preemtif dengan memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat sesuai Maklumat Kapolri dan instruksi Pemerintah agar terhindar dari virus corona dengan tidak berkerumun, menjalankan social distancing dan tetap menjaga kebersihan diri. Selain itu, saya juga berharap kepada masyarakat agar bisa membantu pemerintah dengan melakukan aktifitas cukup di rumah saja, hal ini dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.