Keprihatinan Atas Wabah Virus Corona Bhabinkamtmas Bagikan Sembako

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., melalui Bhabinkamtibmasnya membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di wilayah hukum Polsek Panggul,  Jum’at (03/04).

Iptu Budi mengatakan pembagian paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang melanda Indonesia.

“Untuk hari ini sembako kami berikan kepada warga yang berada di Desa Panggul, Desa Ngrencak dan Desa Wonocoyo, ” ucap Iptu Budi.

Iptu Budi menjelaskan, dalam situasi physical distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah, “Kami membantu dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dengan mengantar langsung ke rumah-rumah warga, ini juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19” jelas Iptu Budi.

Lebih jauh, dalam pembagian sembako tidak ada pengumpulan massa saat pembagian dan dalam pelaksanaan kegiatan mengedepankan standar kesehatan WHO

Iptu Budi berharap warganya selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah. Dan semoga Covid-19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi.” Pungkasnya.