Polisi dan Instansi Terkait dalam Cegah Virus Corona

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. Dampingo Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H.cek pelaksanaan Pos Batas Kabupaten Trenggalek – Ponorogo dalam mencegah penyebaran covid-19 di Trenggalek. Kamis (2/03/20)

Bentuk kesiapsiagaan Polri jajaran Polres Trenggalek demi mencegah penyebaran covid-19, pelaksanaan pos gabungan pemeriksaan bersama instansi lainnya di batas-batas kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan beberapa terakhir ini.

Pengecekan di Anjungan Cerdas yang akan digunakan sebagai tempat pemeriksaan dan deteksi covid-19, kapolres Trenggalek bersama Muspida mengecek pelaksanaan pos di batas kabupaten Trenggalek Ponorogo.

“Pelaksaan Pos-pos di perbatasan bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang kita tidak tau siapa-siapa saja yang terjangkit” Ujar kapolres.

Kegiatan pos dilaksanakan di beberapa titik lokasi perbatasan di kabupaten Trenggalek, setiap harinya dilaksanakan dan bekerjasama dengan instansi lainnya baik dari TNI, kesehatan, pemda, dan instansi terkait lainnya.