Bhabinkamtibmas Sumberbening berikan Paket P2M kepada Janda. Apa maksudnya?

Polres Trenggalek – Ditengah pandemi virus Corona atau Covid19, Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Sasongko Dwi Seputra didampingi Kanit Sabhara AIPTU Muryanto lakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Mbah Poyem (60) Rt 05/01 Dusun Krajan Desa Sumberbening Dongko.

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat, bahwasanya ada warga Desa binaan Bhabinkamtibmas Sumberbening Polsek Dongko Polres Trenggalek yang sangat membutuhkan uluran bantuan ditengah wabah corona ini.

Dengan diberikan bantuan itu Mbah Poyem tampak bahagia dan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwasanya melalui Polisi bisa mendapatkan bantuan untuk kebutuhan makanan tambahan.

Ditemui terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan, digelarnya bakti sosial dengan memberi bantuan berupa paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan itu adalah salah satu bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat sekaligus bentuk dukungan terhadap program unggulan Polres Trenggalek dengan tajuk Polisi Peduli Masyarakat (P2M).

“Bantuan berupa paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan itu adalah bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat sekaligus dukungan terhadap program unggula Polres Trenggalek bertajuk Polisi Peduli Masyarakat (P2M),” ungkap AKP Tri Basuki.

Setidaknya dengan memberikan sumbangsih melalui kegiatan P2M maka bisa sedikit meringankan beban kepada masyarakat yang kekurangan utamanya kepada janda-janda sebatang kara yang ada di wilayah Kecamatan Dongko, tandasnya.