Hentikan Penyebaran Covid-19, Rapid Test Wajib Bagi ODR

Polres Trenggalek – Lima belas warga yang berstatus ODR ( Orang Dalam Resiko) di Desa Joho telah dilakukanya rapid tes oleh team satgas Covid-19 Desa joho dan puskesmas pule. Hal itu dibenarkan Bripka Sigit Budiarso Saat mendampingi dalam kegiatan tersebut. Kamis ( 21/5 ).

” Rapit Tes sebanyak 15 warga Desa Joho yang datang dari luar Daerah zona merah berstatus ODR oleh Satgas Covid-19 Desa Joho dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ucap Bhabinkamtibmas dengan pangkat empat bengkok dipundaknya kemarin.

Kegiatan Rapid test bagi warga masyarakat Desa Joho yang berstatus masuk ODR dari perantauan/Luar daerah dari zona merah yang terhitung mulai hari ini belum genap 14 hari di rumah. Hal itu dijelaskan Bripka Sigit Budiarso saat kegiatan kemarin.

Bhabinkqmtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek mengatakan, Warga yang berstatus ODR Sebanyak 15 warga Desa Joho telah selesai di laksanakan rapid tes oleh team satgas Covid-19 Desa joho dan puskesmas pule dan Untuk hasilnya masih menunggu dari laboratorium.