Aipda Iskandar Imbau Warga untuk Tetap Tenang dan Selalu Waspada

Polres Trenggalek – Aktifitas Pasar Subuh Karangan mulai ada peningkatan,. Ditengah Pandemi Covid 19 yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia dengan beberapa wilayah sudah ditemui kasus positif, roda perekonomian harus tetap berjalan untuk menghindari terjadinya kelangkaan barang serta lonjakan harga kebutuhan pokok masyarakat.

Tak terkecuali Pasar Subuh Pinggirsari Desa Karangan tetap beroperasi seperti biasa, menjelang hari raya idul fitri pasar tersebut mengalami peningkatan, meski pemerintah sudah menyampaikan anjuran untuk tetap berada dirumah kecuali ada keperluan yang sangat penting.

“Patroli Subuh tetap kami laksanakan seperti biasa, karena gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjadi sewaktu-waktu, sekaligus menyampaikan kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu memakai masker dan juga menjaga pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan serta makan-makanan yang bergizi dan cukup istirahat,” ujar Aipda Iskandar.

Tak hanya itu, para pedagang dan pengunjung juga diminta untuk menjaga jarak agar tidak mudah tertular virus corona selanjutnya para pengunjung diminta segera pulang bila belanjanya telah selesai. Meski mengalami peningkatan, Situasi dipasar Subuh Pinggirsari terpantau aman dan kondusif dan sebagian besar pengunjung merupakan pedagang sayur keliling yang tengah belanja barang dagangan untuk di jual kembali.