Amankan Malam Takbiran, Polsek Watulimo Terjunkan Seluruh Personelnya

Polres Trenggalek – Masih dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di malam takbiran Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kepolisian Sektor Watulimo tetap meningkatkan kewaspadaan selama 24 jam. Sabtu (23/5).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H meminta seluruh personelnya untuk terus meningkatkan kegiatan pengamanan dan patroli di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas untuk mengantisipasi kemungkinan adanya konsentrasi masa mengingat kali ini masyarakat merayakan malam takbiran di tengah pandemi Covid-19.

“Tingkatkan patroli di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas, seperti permukiman penduduk, pusat perbelanjaan, bank, ATM, SPBU, serta tempat yang dimungkinkan terjadi konsentrasi masa dalam jumlah besar,” ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan bahwa pihaknya menerjunkan seluruh personel guna memastikan malam takbiran ini situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo senantiasa aman dan kondusif.

“Semoga melalui kegiatan pengamanan dan¬†patroli mobiling ini, dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah, sehingga stabilitas Kamtibmas yang sudah kondusif ini bisa senantiasa terjaga”, pungkasnya.