Bersama Petugas Gabungan, Polsek Watulimo Siap Amankan Malam Takbiran

Polres Trenggalek – Petang ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., bersama Forkopimcam Watulimo memimpin apel siaga dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam malam takbiran Idul Fitri 1441 Hijriyah. Sabtu (23/5).

Kapolsek menjelaskan bahwa siaga ini digelar serentak oleh Polres Trenggalek beserta seluruh jajarannya dengan melibatkan seluruh instansi yang terkait dengan pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2020.

“Selain mendapat bantuan dari satuan TNI dari Koramil serta Satpol PP Kecamatan Watulimo, kegiatan ini juga melibatkan satuan TNI AL Lanal Malang Pos Pengamatan Prigi,” ujar AKP Suraji.

Dalam arahannya, Kapolsek mengajak anggotanya melaksanakan tugas dengan maksimal sesuai dengan tuntutan profesinya, mengingat lebaran kali beda dengan yang sebelumnya.

“Kali ini masyarakat merayakan Idul Fitri dalam masa pandemi Covid-19, jadi selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas petugas juga berkonsentrasi dalam penanggulangannya”, lanjut Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, dirinya menjelaskan bahwa tidak ada pekerjaan yang melelahkan bila dilandasi dengan keikhlasan, untuk itu ditekankan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan bertindak secara profesional, dan tidak lupa untuk selalu bersyukur.

“Jalani dengan penuh ikhlas, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, selamat Idul Fitri 1441 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin”, pungkas AKP Suraji.