Bhabinkamtibmas Salurkan Zakat Fitrah Di 17 Desa Kecamatan Panggul

Polres Trenggalek – Jelang hari raya idul Fitri 1441 H yang besuk di laksanakan. Polsek Panggul melalui para bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pembagian Zakat fitrah door to door kepada  warga Fakir dan Miskin di 17 Desa Kecamatan Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (22/05).

Kegiatan pembagian Zakat fitrah ini rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang hari raya Idul Fitri. Zakat fitrah yang di bagikan kali ini sekitar 85 Kg Beras dan masing masing desa mendapatkan 5 kantong beras yang berisikan @5 kg.  Sedangkan distribusikan selama 2 hari mulai kemarin dan sekarang untuk data warga fakir dan miskin setiap Bhabinkamtibmas melakukan survay dan pendataan agar tepat sasaran.

“ Alhamdulillah zakat fitrah dari Polres Trenggalek telah salurkan semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan semoga apa yang kami lakukan sedikit membantu di saat pandemi corona ini belum berakhir “ Ujar Iptu Budi H, S.H. kapolsek Panggul

Dengan kegiatan pembagian zakat fitrah ini secara menyeluruh di setiap desa di harapkan kehadiran Polri dalam hal ini bhabinkamtibmas dapat di rasakan warga yang membutuhkan dan saling membantu dalam pelaksanakan tugas di desa binaan.(dkzld)