Kedepankan Protokol Kesehatan Tiga Pilar Polsek Munjungan Rangkul Toga

Polres trenggalek – Malam jelang hari raya 1 syawal 1441 H yang jatuh besuk hari minggu 24/5 pergelaran tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mengantisipasi takbiran keliling serta dalam rangka memutus mata rantai penularan covid 19 bergandengan dengan gugus penanganan dari masing-masing desa jalankan himbauan.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek bersama Camat dan Danramil mobile dari pos -pos yang telah di sepakati yakni pos simpang tiga pantai blado, simpang empat munjungan,  simpang tiga  dan jembatan kali tengah munjungan.  Dengan maksimalisasi penyekatan akses-akses yang menjadi sasaran warga masyarakat baik di tempat wisata maupun di pertokoan.

Camat Munjungan Rudianto, S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan bawasanya upaya sinergitas pencegahan humanis benar-benar dikedepankan sebagai langkah persuasif didalam upaya merealisasikan instruksi pemerintah serta edaran bupati Trenggalek Bapak Muhamad Nur Arifin.

“Koordinasi dengan berbagai elemen tokoh agama sebagai tindak lanjut pelaksanaan ibadah sholat ied sesuai protokol kesehatan bisa tersampaikan dengan baik dan bisa diterima semua pihak sehingga dengan harapan warga masyarakat sehat serta penanganan percepatan covid 19” pungkas Iptu Mujiat. A, SH. (red/is)