Kontribusi dan Komitmen Melawan Covid-19

Tidak ada komentar 102 views

Polres Trenggalek – Kondisi pandemi global virus corona atau covid19 yang sampai saat ini masih belum juga berakhir, kita semua harus bersama menjalankan protokol kesehatan dengan cara berusaha mulai menjaga jarak atau sosial/physical distancing dan bahkan rela tidak mudik atau pulang kampung saat hari lebaran.

Ingat!!! covid-19 ini adalah penyakit kerumunan, jika ada satu yang terjangkit maka semuanya akan menanggung akibatnya.

Oleh karenanya mari kita saling menghargai dan bersatu untuk bersama membantu rekan/teman/saudara yang sudah berusaha dan bekerja keras untuk berkontribusi dan berkomitmen melawan covid-19.

“Apapun motivasinya kita harus mulai menyatukan komitmen dan tentunya bertahan dalam perjuangan untuk bisa membuat kondisi lebih baik adalah pilihan.”

Maka dari itu kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat jangan sampai karena melihat hal itu akhirnya melunturkan komitmen kita untuk memerangi covid19. Dan mari kita semua bergotong-royong agar pandemi ini segera berakhir. Karena apa pandemi ini memang masalah yang bisa ditangani secara kolektif dan perlu kontribusi semua orang. Tentunya hal ini sangatlah penting untuk menyadari agar semuanya bisa seiring sejalan dengan program pemerintah yang dengan segala upayanya melakukan hal demi kemaslahatan rakyatnya.

Perlu disadari oleh semuanya bahwa virus corona sudah merubah segalanya, dan kita menyambut datangnya idulfitri atau hari lebaran Pemerintah sudah menganjurkan untuk membatasi kunjungan dan tidak saling berjabat tangan atau lebaran dirumah saja. Akan tetapi masih bisa kita silahturahmi melalui virtual via media sosial (Whatsapp, Facebook,Instagram,twitter ataupula sms menggunakan handphone.)

Terakhir, dipenghujung ramadan yang penuh berkah dan rahmat juga ampunan ini selaku insan biasa, kami dari Kepolisian minta maaf yang sebesar-besarnya dan mengucapkan selamat hari raya idulfitri 1441 H mohon maaf lahir batin.(HerHumasDk)