Muspika Gandusari Sinergi Amankan Malam Takbiran

Polres trenggalek – Jelang hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1441 H jajaran Muspika Gandusari menggelar seluruh kekuatannya untuk mengamankan segala kemungkinan yang terjadi di malam takbiran. Sabtu malam (23/05/2020).

Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek bersama Camat Gandusari dan Danramil Gandusari mobile dari pos -pos yang telah di tempati anggota gabungan dari Polsek Gandusari, Koramil Gandusari dan Satpol PP Gandusari mulai ujung perbatasan Gandusari – Kampak sampai Perbatasan Gandusari – Pogalan.

Penempatan anggota di pos pos tersebut dimaksudkan untuk antisipasi giat takbir keliling dan pencegahan penyebaran Covid 19.

Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, SH saat dikonfirmasi membenarkan bawasanya upaya sinergitas pencegahan humanis benar-benar dikedepankan sebagai langkah persuasif didalam upaya merealisasikan instruksi pemerintah.

“ Secara persuasif kami himbau takmir masjid maupun mushola agar tidak melaksanakan takbir keliling serta besok hari saat pelaksanaan ibadah sholat ied bisa sesuai protokol kesehatan demi pencegahan Covid 19” pungkas AKP Rohadi.