Patroli Warga ODR Desa Kembangan

Tidak ada komentar 47 views

Polres Trenggalek – kegiatan sambang warga yang pulang kampung dari perantauan atau luar kota serta pembinaan dan penyuluhan sesuai protokol kesehatan penanganan covid 19, penempelan stiker dan pembuatan Surat pernyataan untuk isolasi mandiri 14 hari dirumah dilakukan Satgas Covid-19 bersama unsur tiga pilar desa pada hari ini. Jum’at ( 22/5 ).

” Bersama unsur tiga pilar dan satgas Covid-19 telah melakukan kegiatan sambang warga yang pulang kampung dari perantauan atau luar kota, binluh sesuai protokol kesehatan penanganan covid 19, penempelan stiker dan pembuatan Surat pernyataan untuk isolasi mandiri 14 hari dirumah,” ucap Bripka Danang.

Pada Pukul 09.00 Wib Kepala desa bersama Bhabinkamtibmas dan babinsa beserta tim satgas covid-19 Desa Kembangan berangkat bersama sama dari balai desa Kembangan sambang warga yang pulang kampung dari perantauan atau luar kota dengan maksud dan tujuan untuk binluh sesuai protokol kesehatan penanganan covid 19.

Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek mengatakan, Penempelan stiker pada rumah warga yang berstatus ODR, Surat pernyataan kesediaan untuk isolasi mandiri selama 14 hari dirumah tanda tangan diatas Materai terhitung sejak kedatangan juga menjadi kegiatan yang tidak bisa dipisahkan.