Polsek Munjungan : Pemuda Sepakat Cinta Damai

Polres Trenggalek – Kelompok muda arau biasa disebut kaum millenial bagi aparat kepolisian merupakan salah satu hal terpenting di dalam upaya bersama mewujudkan terpeliharanya keamanan wilayah dalam keadaan kondusif.  Langkah humanis dengan penuh kekeluargaan mesti harus ditempuh oleh Kapolsek Munjungan Iptu Mujiat.A,S.H sengaja gelar pertemuan sederhana sambil ngopi dengan kelompok pemuda dari lintas perguruan seni bela diri yang ada.

Selasa  2/6. Pertemuan  dengan suasana yang sangat sederhana dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek bersama anggota bisa menampung berbagai aspirasi bahkan informasi yang outputnya semata-mata menjaga harmonisasi antar warga lintas perguruan bela diri yang akan memberikan akses terciptanya wilayah yang damai.

Perwakilan dari Ketua tokoh pemuda Kukuh Riadi (ketua IPSI)  sangat merasa bangga atas dedikasi serta kekompakkan dari rekan-rekan berbagai organisasi perguruan seni bela diri yang ada di wilayah Munjungan selama ini berkomitmen dalam menjaga kerukunan dan masih mengedepankan tanah kekeluargaan bila ada sedikit salah paham.

“Kedepan intensitas pertemuan ngobrol barang ini akan menjadi agenda rutin sebagai media koordinasi serta saling mengisi antar sesama internal organisasi sekaligus dengan lintas perguruan bela diri” ujar Kapolsek Iptu Mujiat. A, S.H.

Tiga Pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga sangat sepakat dengan mitra kamtibmas kalangan para muda ini dalam bersama-sama tetap menjaga kedamaian  wilayah dan tidak akan mudah terprofokasi dengan berbagai isu dari luar wilayah yang akan membuat kegaduhan.  (red/is)