PT Pos Indonesia Salurkan BST, Polisi lakukan Pengamanan

Polres Trenggalek – PT. POS Indonesia hari ini masuk hari ke tiga dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sosial tunai ( BST ) Kemensos RI dari upaya percepatan penanggulangan dampak Covid-19 yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Dongko.

Adanya hal tersebut diatas personel patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan Wakapolsek IPDA Susila Basuki siap sedia memberikan pelayanan sekaligus pengamanan demi terciptanya kelancaran selama berlangsungnya kegiatan penyaluran.

IPDA Susila Basuki mengungkapkan, adanya kegiatan penyaluran BST ini kami selaku petugas harkamtibmas sudah selayaknya memberikan pelayanan dengan pengaturan arus lalu lintas sekaligus publik address dengan memberikan imbauan agar para penerima manfaat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker dan menjaga jarak saat antrean.

“Kami tetap semangat berikan pelayanan dan pengamanan sekaligus memberikan imbauan agar para penerima manfaat atau masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan, bahwa pelaksanaan pelayanan dan pengamanan yang anggota lakukan adalah demi terciptanya kamtibmas yang mantap.

Semoga dengan diberikannya program BST oleh Pemerintah melalui Kementerian Sosial RI kepada masyarakat sebagai penerima manfaat bisa digunakan sebaik mungkin selama pandemi covid-19, dan berkah, tandasnya.