Tiga Pilar Polsek Munjungan Sinergi Bersama Toga Hadapi Pandemi

Polres Trenggalek – Bergandengan dalam upaya memelihara harkamtibmas kewilayahan yang aman dan damai tidak terlepas dari dukungan para tokoh agama. Anjangsana shilathurohmi ke tokoh agama terus dijalankan oleh Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek bersama seluruh personil.

Di masa  pandemi covid 19 tanpa mengurangi sedikitpun protokol kesehatan Iptu Mujiat. A, SH ketika berkunjung ke para tokoh agama dengan meminta doa restu serta titip pesan kamtibmas sekaligus waspada covid 19 ssbagai bahan ulasan bersama tokoh agama di wilayah Kecamatan Munjungan.

Sesepuh Ulama Kecamatan Munjungan Kyai Fatkhul Aijib di sela-sela obrolan juga turut prihatin pada masa pandemi corona sehingga turut mendoakan semoga aparat kepolisian yang berada di garda terdepan dalam hal tersebut senantiasa dalam perlindungan Allah SWT.

Kapolsek Iptu Mujiat.A,S.H menuturkan “Pentingnya sinergi serta dukungan moril dari para ulama sebagai penyemangat personil Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di musim pandemi covid 19 saat ini”.

KH Abdul Latif pimpinan Ponpes Nurul Ulum Sumberagung Kecamatan Munjungan juga sangat mendukung upaya kepolisian dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif dan siap sebagai penyambung lidah kepada para jamaah agar taat pada protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan covid 19. (red/is)