Armada Patroli di Kendalikan Wakapolsek Dongko Singgahi Kawasan Obyek Vital

Polres Trenggalek – Masa pandemi covid-19 yang masih belum juga hilang tak menyurutkan niatan Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki dalam mengendalikan armada patroli untuk lakukan pemeliharaan kamtibmas.

Terpantau dari kegiatan patroli kali ini Wakapolsek Dongko dan anggota patroli singgah di kawasan obyek vital BRI Unit Dongko untuk memastikan situasi kamtibmas kondusif.

Disana IPDA Susila Basuki dan anggota serta pengunjung lainnya sebelum masuk ke kantor pelayanan BRI Unit Dongko selalu memperhatikan protokol kesehatan denganl cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir yang telah disediakan dan juga tak luput dari pengecekan menggunakan thermal gun oleh security untuk dipastikan kondisi suhu tubuh dan memastikan semua steril dari covid-19.

Ditemui IPDA Susila Basuki mengatakan, walau di masa pandemi covid-19 ini tetap konsisten laksanakan patroli pemeliharaan kamtibmas demi terciptanya rasa aman nyaman dari masyarakat. Dan kami selalu patuh pada protokol kesehatan.

“Walau kondisi covid-19 kami terus pantau kondisi terkini dengan cara patroli. Dan kami juga wajib disiplin menjalankan protokoler kesehatan. Terbukti tadi sewaktu di BRI Unit Dongko kami juga di cek suhu tubuh oleh petugas security yang berjaga,” ucap IPDA Susila Basuki.

Semoga dengan begini masyarakat bisa sadar akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19, tukasnya.