Program Sambang Kantor Desa Kali Ini Dipimpin Kapolsek Kampak

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep,S.H didampingi Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S, S.Sos hari ini
melaksanakan kegiatan sambang Kantor Desa Senden untuk koordinasi dan menyampaikan pesan dan Imbauan Kamtibmas Kepada Kepala Desa beserta perangkat. Rabu (3/6).

Program sambang desa memang terbukti efektif untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga seluruh personel Kepolisian dituntut mampu berkomunikasi dan diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan sambang seperti ini.

Kali ini nampak Kapolsek Kampak bersama Camat Kampak Dra.Hasnawati dan Kepalan Desa senden Sumardji, S.T, Bhabinsa Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Senden duduk bersama membahas kamtibmas wilayah terkini serta solusi yang bisa ditempuh.

Ditemui usai kegiatan tersebut Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, amd.Kep., S.H. mengatakan “Kegiatan ini kami lakukan bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kepala Desa, semua elemen masyarakat dengan pihak Kepolisian, khususnya Polsek Kampak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini” pungkas Iptu Andi.

Lanjut Kapolsek, Selain itu kegiatan seperti ini dimanfaatkan untuk bertatap muka sekaligus silaturahmi dengan Kepala Desa dan perangkatnya sehingga diharapkan terjalin komunikasi yang baik, sehingga kedepannya akan terbangun mitra kerja yang solid guna menciptakan situasi yang kondusif,” jelas Kapolsek.