Wakapolsek Dongko di Kegiatan Pelayanan dan Harkamtibmas

Polres Trenggalek – Dalam rangka mendukung keberlangsungan semua aktivitas pelayanan kepada masyarakat, usai mengambil pelaksanaan apel Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki langsung membagi tugas anggota untuk segera menempati pos dan tugas lainnya agar semuanya dapat berjalan dengan baik.

Setelah pembagian tugas anggota, IPDA Susila Basuki ikut ambil bagian dari kegiatan patroli harkamtibmas ke wilayah dan terpantau kali ini singgah di pertigaan barat pasar kliwon Dongko.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang dilakukan Wakapolsek untuk membagi personel agar bisa digunakan seefektif mungkin melaksanakan tugas Kepolisian baik patroli juga pelayanan lainnya di mako.

“Ya benar, Pak Waka pada hari ini bertanggungjawab membagi tugas keberadaan personel untuk pelaksanaan kegiatan pelayanan Kepolisian,” ujarnya.

Tersebut adalah wujud nyata komitmen pelayanan Kepolisian dari Polsek Dongko Polres untuk masyarakat, demi situasi kamtibmas yang aman kondusif, pungkas AKP Tri Basuki.