Aiptu Setyo Bekti Pimpin Patroli Dialogis Di Terminal Kampak


Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak yang dipimpin oleh Aiptu Setyo Bekti selain melakukan patroli mobilng maupun dialogis dengan warga di daerah pemukiman namun juga menggelar patroli dialogis di Terminal Kampak guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seputaran Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, Minggu (14/06).
Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis itu dipimpin oleh Aiptu Setyo Bekti bersama personelnya menyambangi warga yang sedang berada di pertokoan di seputaran terminal. Petugas patroli pun melakukan kegiatan dialogis dengan para warga guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Menurut Aiptu Setyo Bekti, kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir angka kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta untuk mencegah adanya tindakan kejahatan dilingkungan terminal.
“Kami selaku personel Polsek Kampak secara rutin melakukan patroli yang sekaligus menyambangi dan mengajak warga untuk terus menjadi mitra anggota Polri dalam menjaga keamanan di Kecamatan Kampak agar terwujud situasi wilayah yang aman dan kondusif,” ujar Aiptu Setyo Bekti.
Selain itu Aiptu Setyo Bekti juga berpesan kepada warga untuk segera melaporkan tindakan yang dipandang mencurigakan dan dapat mengganggu keamanan maupun ketertiban di wilayah Kecamatan Kampak kepada para petugas jaga Polsek Kampak.
“Apabila terjadi hal-hal yang dirasa dapat menganggu situasi kamtibmas di lingkungan permukiman maupun terminal, saya juga mengimbau kepada warga agar dapat segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Kampak guna mendapat penanganan lebih lanjut sehingga situasi dapat terjaga dengan baik,” tuturnya.