Bhabinkamtibmas Monitor Penyaluran BSPS di Desa Binaan

Polres Trenggalek – Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Kedunglurah dan Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek memberikan pendampingan dalam penyaluran program pemerintah dengan nama bantuan sosial pangan sembako atau disingkat BSPS untuk keluarga penerima manfaat (KPM) dari program PKH dan non PKH di masa pandemi global covid-19.

Dipenyaluran program pemerintah kepada KPM itu, terpantau Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah Bripka Wahyudi melakukan pendampingan dan pengamanan di agen penyedia BPNT saudara Adip Desa Kedunglurah selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Bripka Rubianto melakukan pendampingan dan pengamanan di agen Saudara Kiyat Handoko Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Trenggalek.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H. membenarkan bahwasanya Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dari penyaluran program pemerintah kepada KPM yang tetap disalurkan dimasa pandemi covid-19.

“Bhabinkamtibmas sebagai pembina Desa untuk selalu dan selalu hadir melaksanakan pendampingan sekaligus berikan pelayanan juga pengamanan di kegiatan penyaluran program pemerintah kepada keluarga penerima manfaat (KPM),” pungkas Pak Mahmudi