Di Tengah Penyaluran BST Polisi Dengungkan New Normal

Polres Trenggalek – Bantuan sosial tunai warga terdampak covid 19 tahap ke dua di wilayah Kecamatan Munjungan sudah mulai di salurkan via PT Pos Indonesia yang ada di wilayah.  Pendampingan pergelaran kepolisian demi kelancaran serta ketertiban jalannya pendistribusian tersebut begitu melekat guna mengantisipasi kerwanan sosial dan senantiasa berikan pemahaman warga dalam rangka hadapi tatanan hidup baru (new normal).

Senin (15/6) Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Mujiat,A,S H di balai Desa Masaran turun langsung monitoring bersama anggota di saat penyaluran BST berlangsung.  Tidak hanya sekedar berikan pelayanan pengamanan namun ia bersama jajarannya terus membangun kesadaran warga masyarakat untuk merubah pola hidup dengan pemikiran yang cerdas menuju new normal sebagai antisiasi diri, keluarga dan lingkungan agar terhindar dari penularan covid 19.

“Upaya pemerintah pusat untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi corona selalu kami kawal dengan seksama agar segala pendistribusian bantuan sampai ke sasaran serta tetap berjalan lancar dan dalam kondisi wilayah yang benar-benar kondusif” ujar Iptu Mujiat. A, S. H.

Penelusuran aspirasi maupun kisaran berita di media sosial juga mendapatkan pantauan dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek guna menepis berbagai berita hoax atau respon yang negatif ditengah warga masyarakat yang akan berdampak tidak baik bagi kondusifitas keamanan wilayah.  (red/is)