Guyuran Hujan Sebabkan Longsor

Tidak ada komentar 75 views

Polres Trenggalek – Rumah Sutilah warga ( Rt/16 ), ( Rw/5 ), dusun weru, desa Joho tertutup material Batu yang menimpa tembok akibat hujan dengan intensitas deras dini hari tadi. Sabtu ( 14/6 ). Saat ini warga bersama petugas Polsek Pule Polres Trenggalek berada dilokasi dalam melakukan upaya selanjutnya.

Kejadian bencana alam tanah longsor berupa tebing di samping rumah dengan Tinggi 7 meter dan panjang 6 meter menimpa  rumah perempuan ( 35 ) yang mengakibatkan rumah tertutup material Batu longsor menimpa Tembok. Hal itu dikatakan Aiptu Joko Nurhadi personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang datang ke lokasi bersama unsur tiga pilar desa Joho.

Seperti keterangan yang dikatakan warga setempat, pada Sabtu kemarin sejak pukuk 22.00 Wib wilayah seputaran Pule khususnya desa Joho diguyur hujan dengan intensitas deras. Informasi tersebut dikatakan kepada Personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang melakukan pendataan kronologis kejadian.

Setelah itu, esoknya pada pukul 07.00 Wib tembing  dekat rumah yang  terkena guyuran  air semalam Bergerak Dan longsor dengan Tinggi 7 m dan panjang 6 m menimpa rumah  milik Sutilah.

” Kerugian jiwa pada kejadian tebing longsor yang menimpa rumah akibat hujan deras tidak adanya korban jiwa, sedangkan kerugian materil ditaksir sekitar 5 Juta,” ucap Aiptu Joko Nurhadi.