Implementasi Polres Trenggalek Mantap, Ini Yang Dilakukan Polsek Watulimo

Polres Trenggalek – Diperlukan lingkungan yang bersih dan sehat untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman, sehingga untuk mewujudkan situasi tersebut Senin (15/6) pagi ini personel Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih di ruang pelayanan publik serta lingkungan Mapolsek.

Wakapolsek Watulimo Ipda Cikini, S.Pd yang memimpin langsung jalannya kegiatan menerangkan bahwa kerja bakti ini dilaksanakan rutin seminggu sekali atau mungkin bahkan lebih dengan melibatkan seluruh personel yang tidak melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan meliputi pembersihan selokan, memotong rumput maupun ranting pohon besar serta membersihkan debu, mengingat saat ini wabah Covid-19 sedang melanda sehingga diperlukan lingkungan yang bersih dan sehat dalam upaya melawan penyebarannya,” ujar Ipda Cikini.

Ditempat yang sama Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan bergotong royong sampai lingkungan Polsek Watulimo bersih dan indah kembali.

“Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, dan dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal sebagai apa yang disampaikan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si,” pungkasnya.