Kapolsek bersama Tiga Pilar ini Salurkan Beras Bansos Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama Kanit Binmas AIPTU Tarigan Budi Sarwono dan Tiga pilar Desa Petung menyerahkan bantuan sosial beras dari Polres Trenggalek kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Rt 08 Rw 02 Dusun Krajan Desa Petung Kecamatan Dongko.

Terlihat di posko physical distancing Kapolsek Dongko bersama Tiga Pilar Desa Petung memberikan beras bantuan sosial Polres Trenggalek kepada perwakilan warga.

Sewaktu dikonfirmasi AKP Tri Basuki mengatakan, bahwasanya pada hari ini serentak seluruh Polsek jajaran Polres Trenggalek menyalurkan bantuan sosial pangan untuk keluarga penerima manfaat yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19.

“Penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Trenggalek untuk disalurkan kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak covid-19,” kata AKP Tri Basuki.

Dan di lingkungan sini jumlah warga yang menerima bantuan sosial beras Polres Trenggalek dampak covid-19 sejumlah 19 KK. Sementara yang ini ada perwakilan kemudian untuk lainnya akan dibagikan oleh gugus tugas covid-19 Desa Petung, tambah AKP Tri Basuki.

Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Trenggalek untuk keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak covid-19 ini bisa bermanfaat dan berkah, pungkas Kapolsek Dongko.