Kapolsek Panggul Bersama 3 Pilar Bagikan 30 Paket Beras Ke Ponpes

Polres Trenggalek – Dengan di tunjukanya menjadi ponpes tangguh di wilayah kecamatan Panggul,  Iptu Budi Hartojo, S.H. Kapolsek Panggul bersama unsur 3 Pilar datangi Pondok Pesantren Tangguh Sabilul Hidayah Ds Panggul Kec.Panggul  Kab.Trenggalek. Senin (15/06)

Penunjukan ponpes tangguh Pondok Pesantren Sabilluh Hidayah yang beralamatkan  di RT 12/03  Ds Panggul Kec Panggul Kab Trenggalek. Hari ini telah menerima Bansos dari Polres Trenggalek berupa beras 30 Paket @5 Kg yang di serahkan langsung oleh Kapolsek Panggul yang di saksikan oleh Muspika Kec Panggul dan 3 Pilar Ds Panggul kepala pemilik Pondok Sabilul Hidayah.

“ Kami bersama 3 Pilar bantu salurkan bansos dari Polres Trenggalek berupa beras dan semoga bermanfaat bagi ponpes “ Ujar Kapolsek Panggul.

Ponpes tangguh ini di harapkan menjadi contoh pemutus rantai penyebaran covid 19 dan merupakan program dari Polda Jatim.

“ kami  mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang sudah memberikan bantuan semoga Jaya dan tetap dalam lindungan Allah SWT “ Ujar Pimpinan Pondok Sabilul Hidayah Ds Panggul Sdr Gus Aziz.

Semoga dengan adanya program seperti ini di harapkan mampu menguatkan program pemerintah dalam hal ketahanan pangan dalam lingkungan pondok pesantren dan pencegahan penyebaran Covid-19. (dkzld)