Kapolsek Watulimo Rutin Periksa Sarpras Dinas untuk Kesiapsiagaan

Polres Trenggalek – Sudah menjadi rutinitas bagi personel Polsek Watulimo Polres Trenggalek setiap seminggu sekali dilakukan apel pemeriksaan baik itu sikap tampang maupun kelengkapan pribadi serta dinas untuk menunjang kebutuhan tugas-tugas Kepolisian.

Seperti pada Senin (15/6) pagi ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H bersama Wakapolsek Ipda Cikini, S.Pd memimpin langsung jalannya kegiatan.

Ipda Cikini mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan untuk memastikan kesiapan personel Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain sikap tampang dan kelengkapan anggota, kami juga rutin memeriksa sarana dan prasarana penunjang tugas, sehingga tugas pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar,” tambahnya.

Lebih lanjut Ipda Cikini menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penegakan disiplin baik perorangan maupun penggunaan sarana dan prasarana dinas.

“Maka dari itu, kami harus memperhatikan kesiapan diri untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji menambahkan bahwa diperlukan persiapan yang maksimal untuk memberikan hasil yang optimal dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai implementasi dari tagline Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si yakni Polres Trenggalek Mantap yang artinya Melayani, Terpercaya dan Profesional,” pungkasnya.