Penyaluran BSP Karangrejo Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Polres Trenggalek – Ratusan warga Desa Karangrejo hari ini serentak menerima Bantuan Sosial Pangan (BSP) di 4 tempat berbeda ( masing-masing agen) yang ada di desa Karangejo antara lain Agen Dar desa Karangrejo, Agen Tutik desa Karangrejo, Agen Ridwan desa Karangrejo, Agen Pairan desa Karangrejo, Senin (15/6/2020).
Dalam penerimaan tersebut, mendapat pengamanan dari bhabinsa Karangrejo Koptu Totok YH dan bhabinkamtibmas Karangrejo Aiptu Sumani.
Dari data yang berhasil dihimpun redaksi,di Agen Tutik desa Karangrejo, disalurkan BSP sebanyak 287 orang terdiri dari RT 11 – RT 23, untuk Agen Dar desa Karangrejo, sebanyak 253 orang dari RT 01 – RT 10. Kemudiann untuk Agen Ridwan desa Karangrejo, disalurkan BSP sebanyak 281 orang dari RT 24 – RT 39, dan di Agen Pairan desa Karangrejo, sebanyak 268 orang dari RT 40 – RT 5.
Ditemui usai kegiatan tersebut, Aiptu Sumani mengatakan, “tadi selama pembagian berlangsung telah dilakukan protokoler kesehatan, seperti petugas ber masker dan warga masyarakat pengambil telah diatur penataan antrian minimal berjarak 1 meter serta memakai masker” pungkasnya.
Sementara itu ditempat terpisah ketika disinggung mengenai kegiatan pembagian BSP tersebut, Kapolsek Kampak, Iptu Andi Salbi, Amd.Kep, S.H. menerangkan, para Bhabinkamtibmas sudah melekat untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.
“Kemarin jadwal sudah kami informasikan melalui grup WA. Para Bhabinkamtibmas sudah monitor dan melaksanakan pengamanan penyaluran BSP di desanya masing-masing,” kata Iptu Andi.