TNI-Polri Solid bersama Masyarakat

Tidak ada komentar 40 views

Polres Trenggalek – TNI-Polri di Kecamatan Dongko terus bersinergi dalam melakukan pendekatan persuasif edukatif humanis di tengah masyarakat untuk mendekatkan rasa peduli dan sama-sama memiliki terhadap keamanan lingkungan sekaligus memupuk kesadaran disiplin protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran pandemi global virus corona atau covid-19.

Sinergi TNI-Polri itu tersorot dalam kegiatan patroli bersama antara Komandan Ramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek Kapten Infanteri Bambang Subani bersama Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., menghampiri masyarakat di Desa Dongko yang sedang asyik cangkrukan. Kemudian dengan santun para Komandan ini berinteraksi sekaligus memberikan pesan.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki mengungkapkan, seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwasanya kami dari Polsek Dongko dengan Koramil 13 Dongko akan selalu bersama dan bersinergi dalam memelihara keamanan wilayah. Dan bisa dilihat keberadaan kami tadi bersama Komandan Ramil sewaktu melakukan patroli gabungan jelas menunjukkan kesolidan kami dengan masyarakat.

“Ini merupakan perwujudan sinergi TNI-Polri dan bisa solid serta kuat bersama masyarakat,” ungkap AKP Tri Basuki.

Dengan kegiatan humanis ini kami mengharapkan masyarakat semakin sadar betapa pentingnya menjaga keamanan dan juga disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi global covid-19, pungkasnya.