Bakti Sosial Polsek Dongko Songsong Hari Bhayangkara ke 74 : Bagikan Masker Gratis

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., didampingi Kanit Binmas AIPTU Tarigan Budi Sarwono dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Amron Dwi Laksono membagikan masker kain untuk warga lingkungan Rt 08 Rw 02 Dusun Krajan Desa Petung Kecamatan Dongko.

Tampak dari kegiatan pembagian masker oleh Polsek Dongko tersebut diberikan kepada perwakilan warga.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki mengungkapkan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 gugus tugas Desa Petung bersama Tiga pilar serta warga lingkungan Rt 08 Krajan ini dengan cara gotong royong membangun posko kawasan disiplin physical distancing. Untuk itu kami dari Polsek Dongko dengan keikhlasan hati memberikan bantuan berupa masker kain kepada masyarakat lingkungan.

“Sementara ini kami berikan pada perwakilan warga dan nanti Pak RT bersama gugus tugas covid-19 Desa Petung membagikan ke warga satu jiwa satu masker,” ungkap Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.

Perlu diketahui bersama bahwasanya kegiatan pembagian masker ini merupakan bagian dari bakti sosial Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam rangka menyongsong peringatan hari bhayangkara ke 74, dan semoga bisa bermanfaat juga bernilai ibadah, tambahnya.

Selanjutnya kehadiran kami disini sekaligus memastikan bahwasanya warga sudah disiplin menjalankan protokol kesehatan dan wajib masker selama menjalankan aktivitas di luar rumah, pungkas AKP Tri Basuki.