Bantuan Diterima Pengasuh PondokTangguh

Polres Trenggalek – Penyerahan bantuan 20 sak beras @ 5 kg kepada Pondok Tangguh Ponpes Hidayatulloh desa Jombok disampaikan langsung Iptu Sardono, S.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek kepada pengasuh Ponpes Kyai Maksum pada siang kemarin. Senin ( 15/6 ), bantuan tersebut merupakan penyaluran dari Polres Trenggalek melalui para stakeholder Polsek jajaran.

Penyerahan bantuan beras tersebut diberikan dilokasi lumbung beras Ponpes Hidayatulloh dengan menempatkan beberapa sak beras tersebut sebelum digunakan dalam tindakan selanjutnya pihak Ponpes Tangguh.

Selain dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek yang hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, juga nampak kekompakan dari unsur tiga pilar desa Jombok adanya Babinsa Koramil 0806/10 Pule, Kades Jombok Nursalem dan juga anggota Polsek Pule Polres Trenggalek yang ikut memberikan dukungan.

Ucapan terima kasih dari pihak Pondok Tangguh Kyai Maksum kepada pihak kepolisian khususnya Polres Trenggalek melalui Polsek Pule yang turut peduli pada kehidupan di lokasi Pondok Tangguh di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

Adanya bantuan beras diharapkan mampu membantu keringanan dalam pemenuhan kebutuhan bagi santri yang berada di lokasi Ponpes. Serta tujuan dalam membantu para santri yang bermukim di pondok untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19.

” Kita salurkan bantuan beras kepada Pondok Tangguh Ponpes Hidayatulloh desa Jombok dengan diterimakan langsung kepada pengasuh Pondok Kyai Maksum,” ucap Iptu Sardono Kapolsek Pule Polres Trenggalek setelah memberikan bantuan.