Beras Bansos Polres Trenggalek di Salurkan Bhabinkamtibmas Andalan Polsek Dongko

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening dan Cakul Polsek Dongko Polres Trenggalek lakukan penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polres Trenggalek untuk keluarga penerima manfaat (KPM).

Dari pelaksanaan penyaluran beras Bansos Polres Trenggalek ini terpantau Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening AIPTU Sasongko Dwi Saputra memberikannya kepada 5 warga binaannya, sementara untuk Bhabinkamtibmas Desa Cakul BRIGADIR POLISI Dian Wisnu Sukatno menyalurkan kepada 3 keluarga yang sangat layak menerima.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., selaku penanggung jawab kegiatan Bhabinkamtibmas dilapangan menuturkan, pelaksanaan penyaluran bantuan sosial ini adalah program layanan kepedulian Polres Trenggalek guna membantu masyarakat ditengah pandemi global covid-19.

“Pada penyaluran beras bantuan sosial Polres Trenggalek hari ini berada di delapan titik lokasi yang berbeda dan diantarkan langsung oleh para Bhabinkamtibmas andalan kami,” tuturnya.

Dan dari kegiatan penyaluran beras bansos Polres Trenggalek tersebut merupakan representasi kehadiran negara untuk meringankan beban masyarakat utamanya bagi mereka yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi covid-19, pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.