Bhabinkamtibmas Desa Senden Dampingi Penyaluran BSP Pada Warga Terdampak Covid-19

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Kampak (Polsek Kampak) terus melakukan pendampingan sekaligus pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) dari program pemerintah untuk para warga Desa Senden yang terdampak Pandemi Virus Covid-19. Senin (15/06/20).

Bripka Imron Rosyadi, selaku Bhabinkamtibmas Desa Senden hadir dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan yang berlokasi di kediaman Agen Septi di Desa Senden Kecamatan Kampak yang dilaksanakan pada hari Senin (15/06) pagi kemarin mulai pukul 08.00 WIB. Kehadiran Bripka Imron tidak lain bertujuan untuk mendampingi dan mengamankan proses pendistribusian bantuan bersama Kepala Desa setempat agar tetap aman dan kondusif.

Dalam proses pendistribusian Bantuan Sosial Pangan kali ini terpantau sebanyak 223 warga desa Senden turut hadir di kediaman Agen Septi untuk mendapatkan bantuan berupa sembako.

Saat dikonfirmasi, Bripka Imron menjelaskan bahwa Bantuan Sosial Pangan (BSP) untuk warga Desa Senden kali ini dapat dihadiri para warga penerima yang berjumlah 223 orang, dan saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Senden beserta Kepala Desa Senden, Bapak Sumarji, hadir di lokasi pendistribusian untuk melakukan pendampingan maupun pengamanan agar proses penyaluran dapat berjalan dengan aman, ujar Bripka Imron.

Selain itu, Bripka Imron juga menambahkan bahwa Selama proses pembagian berlangsung telah diterapkan sesuai dengan protokol kesehatan, seperti semua orang yang hadir baik petugas maupun warga penerima diharuskan untuk bermasker, mencuci tangan dengan sabun, dan bagi warga masyarakat pengambil diharuskan mengantri dengan minimal berjarak 1 meter dari warga yang lain, sehingga pada proses pendistribusian kali ini dapat berjalan dengan aman dan kodusif, pungkas Bripka Imron.