Hari Senin Polisi Tertibkan Diri

Tidak ada komentar 33 views

Polres Trenggalek – Pada pagi yang cerah namun kelihatannya sinar matahari juga sudah menghangat, nampak di halaman Kantor Polisi Polsek Tugu Polres Trenggalek, Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. mengambil apel pagi untuk mengecek kekuatan dan kesiapsiagaan personil yang melaksanakan tugas, apel pagi dilaksanakan setiap hari mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 08.30 Wib di halaman Mapolsek Tugu

Tampak Kapolsek Tugu memberikan penekanan kepada seluruh anggota  untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan dinas jaga mako dan atau saat pelayanan pengaturan ataupun patroli kamtibmas.
” Laksanakan tugas dengan iklas dan tetap tingkatkan kewaspadaan, mengingat perkembangan situasi dilapangan diharapkan personil mampu membaca situasi ”, pesan Iptu Supadi.

Selasai apel,  kemudian dilanjutkan pemeriksaan oleh Kapolsek beserta PS Kanit Provost Aiptu Masduki mengagendakan hari Senin tertib, diantaranya mengecek kelengkapan personil beserta administrasinya, sikap tampang.

“Setelah semuanya dikroscek tidak ada personil yang melakukan pelanggaran, memang itu yang di harapkan pimpinan polisi dan masyarakat, karena polisi merupakan salah satu aparatur penegak hukum yang di harapkan dapat menjadi contoh yang baik”.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tugu menuturkan semua poin penekanan harus dipedomani seluruh personil untuk peningkatan kewaspadaan dan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.

“Dan kegiatan dengan agenda Senin tertib ini agar anggota mengerti jika sebelum menertibkan orang lain atau masyarakat terlebih dahulu dirinya sendiri yang tertib”, Pungkas Iptu Supadi