Imbau Nasabah BRI untuk Waspada Pelaku Kejahatan

Polres Trenggalek – Untuk  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya tidak pidana kriminalitas di wilayah Polsek Gandusari, anggota piket Polsek Gandusari yang dipimpin  Aiptu Prayogo melaksanakan patroli ke obyek vital salah satunya bank BRI Unit Gandusari, Selasa (16/06/2020)

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan, terutama tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Selain melakukan pemantauan, petugas patroli juga menyampaikan himbauan keamanan  kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan serta tetap patuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini.

“Saat Patroli kita sempatkan berdialogis dengan nasabah bank BRI agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan serta mengikuti aturan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan virus Covid 19 “ ujar Aiptu Prayogo.

Dengan dilakukannya patroli ke tempat rawan terjadinya tindak kejahatan oleh anggota Polsek Gandusari, setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, SH mengatakan bahwa, “patroli Polsek Gandusari secara rutin terus dilaksanakan tanpa mengenal lelah,  sebab para pelaku kejahatan senantiasa mencari celah kelengahan petugas di lapangan”. Pungkas AKP Rohadi.