Jajaran Muspika Dongko dukung penuh Layanan Samsat Keliling Kampung Tangguh

Polres Trenggalek – Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto bersama Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., dengan Kepala Desa Ngerdani Punjung Budi Santoso dan Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani BRIPKA Fendi Agus Triawan S.H., mendampingi pelaksanaan kegiatan program jemput bola dari Samsat Keliling pelayanan pembayaran pajak dan pengurusan surat-surat kendaraan yang diperuntukan bagi warga yang berada di kawasan Kampung Tangguh Semeru yang kali ini berada di Desa Ngerdani Kecamatan Dongko.

Dalam pelaksanaan Samsat Keliling Kampung Tangguh ini semua petugas mengedepankan sikap ramah dan humanis serta tekhnisnya tetap mempedomani protokol kesehatan secara ketat.

Ditemui Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki menuturkan, memasuki tatanan baru atau new normal pada masa pandemi Covid-19, Polres Trenggalek Polda Jawa Timur dibawah kendali AKBP Doni Satria Sembiring membuat terobosan kreatif untuk bisa hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengoptimalkan Samsat Keliling Kampung Tangguh Semeru.

“Menuju new normal, kami dari jajaran Muspika Dongko mendukung penuh program Samsat Keliling Kampung Tangguh Semeru yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Dan kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari petugas Samsat Keliling Kampung Tangguh Semeru di wilayah kami yang mana semua dapat berjalan dengan aman lancar sukses, pungkas Kapolsek Dongko.