Sambangi Relawan di Pos Tanggap Covid-19 Desa Karanggandu, Ini Yang Disampaikan Aiptu Budi

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan kerja sama masyarakat agar lebih semangat dalam menjaga lingkungan khususnya pada saat pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui unit Patroli Sabhara maupun personel Bhabinkamtibmas terus menggiatkan sambang dialogis ke Pos Tanggap Covid-19 di sejumlah Desa. Selasa (16/6).

Seperti halnya pada kesempatan kali ini, Kanit Binmas Polsek Watulimo Aiptu Budi Prayitno dan Kanit Lantas Aiptu Hery Siswanto nampak mengunjungi Pos Tanggap Covid-19 yang berada di Desa Karanggandu untuk bersilaturahmi selanjutnya menyampaikan motivasi dan pesan Kamtibmas kepada rewalan yang sedang bertugas.

“Tujuan kami kesini untuk bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan motivasi pengamanan swakarsa oleh warga dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif serta antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungannya masing-masing,” ujar Aiptu Budi.

Selain mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas, Aiptu Budi juga menyampaikan imbauan agar warga selalu waspada didalam bertugas dan saling berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada sesuatu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H.,M.H menambahkan dengan seringnya personel Kepolisian hadir di tengah-tengah mereka, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan ikut menjaga lingkungannya melalui kegiatan Poskamling khususnya di tengah pandemi Covid-19 dan menjelang Pilkada Serentak 2020.” pungkasnya.