Tingkatkan Kinerja Anggotanya, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sudah menjadi rutinitas Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek setiap seminggu sekali mengadakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas, baik itu dilakukan di ruang Satryo Pambudi Luhur Polsek Watulimo maupun di tempat lainnya. Selasa (16/6).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H.,M.H yang memimpin jalannya kegiatan menjelaskan dalam hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan rutin seminggu sekali melakukan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

“Diharapkan anggota Polri agar selalu memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, implementasikan Polres Mantap, yang artinya Melayani, Terpercaya dan Profesional,” ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan arahan agar anggota bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako, Sentra Pelayanan mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan tetap mengedepankan 3S (senyum, sapa dan salam).

“Mengingat saat ini Kepolisian secara khusus melaksanakan tugas dalam penanganan masalah pandemi Covid-19, kami juga membahas langkah-langkah yang perlu diambil sehingga pelayanan kepada masyarakat sebagaimana perintah undang-undang dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkasnya.