Wakapolsek Kampak Pimpin Pelaksanaan Program Senin Tertib

Polres Trenggalek –Senin pagi kemarin, setelah apel pagi dimanfaatkan oleh Polsek Kampak untuk menggelar pemeriksaan kedisplinan personel yaitu program tetap senin tertib. Dipimpin Ipda Henri Agus S, S.Sos (Wakapolsek Kampak), pemeriksaan kedisiplinan meliputi sikap tampang, kelengkapan administrasi, kelengkapan sarana dalam bertugas seperti senjata api dan identitas personel. Kegiatan ini digelar di lapangan apel Mapolsek Kampak, Senin (16/6).
Dengan didampingi Kanitprovost Polsek Kampak, Aiptu Sulisno, Ipda Henri pun tampak memeriksa kelengkapan personel satu-persatu. Sambil melakukan pemeriksaan, ia pun tak juga memberikan arahan kepada setiap personel tentang pentingnya kedisiplinan dalam kedinasan Polri.
“Disiplin adalah suatu kewajiban yang harus dijunjung tinggi setiap anggota Polri. Dan kedisiplinan juga harus terus ditegakkan untuk menunjang pelaksanaan tugas lainnya supaya berjalan sesuai dengan lancar,” kata Ipda Henri.
Usai melakukan pemeriksaan setiap personel Polri, ia pun melanjutkan pemeriksaan terhadap senjata api dinas, barang inventaris, dan kebersihan kendaraan dinas Polri.
“Barang inventaris harus kondisi lengkap. Senpi termasuk kendaraan dinas Polri harus selalu bersih dan siap pakai. Semua personel harus saling ikut merasa memiliki dan punya kemauann kuat untuk merawat. Semua ini demi kelancaran tugas-tugas kita,” imbuhnya.
Sementara itu, dari hasil pemeriksanaan hari ini tidak ditemukan personel maupun kondisi kelengkapan lainnya yang tidak sesuai ketentuan.
“Senin Tertib hari ini tidak ditemukan pelanggaran. Hal ini harus terus dipertahankan,” pungkas Ipda Henri.