Bhabinkamtibmas Monitor Kegiatan Bedah Rumah

Polres Trenggalek – Bripka Siswanto Bhabinkamtibmas Polsek Pupe Polres Trenggalek bersama unsur tiga pilar desa melaksanakan kegiatan bedah rumah Tono, warga dusun Krajan ( Rt/10 ), ( Rw/4 ) desa Pakel dengan menggandeng Baznas Kabupaten Trenggalek. Kegiatan tersebut dilaksanakan dan dimulai pada Selasa kemarin ( 16/6 ).

Bripka Siswanto dalam kegiatan kemarin mengatakan, urutan yang berhasil dipantau pada Pukul 09.45Wib rombongan datang langsung kerumah Tono dan dilanjutkan Pukul 10.00 wib sambutan tokoh agama Kyai Maksum.

Ucapan terimakasih kepada kepala Desa dan perangkatnya serta kepada Babinsa dan BKTM Desa. Selain itu ucapan Terimakasih kepada anggota BAZNAS dan semua masyarakat yang turut mendukung. Hal itu dikatakan Kyai Maksum saat menyerahkan bantuan bedah rumah didampingi unsur tiga pilar desa pakel.

Ucapan terimakasih kepada Kyai Maksum atas warganya yang mendapatkan bantuan bedah rumah berupa penyerahan bantuan uang tunai sebesar 10 Juta yang disampaikanya dalam kegiatan bedah rumah.

” Dalam kegiatan dimulainya bedah rumah didesa Pakel berjalan aman, masyarakat diseputaran lokasi juga turut melaksanakan dukungan kegiatan bedah rumah.