Maju Bersama Jalin Kemanusiaan

Tidak ada komentar 65 views

Polres Trenggalek – Warga kurang mampu di desa Pule mendapatkan bantuan sembako dari Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek pada Senin siang kemarin. Senin ( 15/6 ).

Brigadir kepala Candra Eko saat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan ditemani unsur tiga pilar desa adanya Kades Purwadi. Unsur tiga pilar desa ini terlihat kompak dalam setiap kegiatan yang diadakan di desa selalu guyub dan gotong royong.

” Kita salurkan bantuan sembako kepada warga yang masih memerlukan perhatian dari sesama, khususnya para mereka yang menyandang disabiltas yang memerlukan uluran tangan sesama terlebih adanya wabah Covid-19 dan pelaksanaan ibadah puasa,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek.

Warga yang mendapatkan bantuan sembako warga desa Pule mereka adalah Sukimah ( warga kurang mampu ), ( rt/7 ),( rw/ 06 ), dusun krajan desa sukokidul dan Trimo penyandang warga ( rt/14 ), ( rw/05 ), dusun krajan desa Pule. Hal itu seperti keterangan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek dari lokasi penyaluran bantuan sembako.