Sadar, Kamtibmas Tujuan Bersama

Tidak ada komentar 40 views

Polres Trenggalek – Pos Kamling ( Rt/17), desa Pule kecamatan Pule malam kemarin, Selasa ( 16/6 ). Polisi, TNI dari Koramil 0806/10 Pule, Warga masyarakat berkumpul dalam sinergitas memujudkan keamanan lingkungan. Warga sudah sadar situasi Kamtibmas dilingkungan merupakan tanggung jawab bersama.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dilokasi ini, Aiptu Marjani menyampaikan agar warga waspada terhadap kejadian kriminal yang bisa saja muncul ditengah-tengah adanya wabah Covid-19.

Kegiatan Poskamling dalam mengamankan lingkungan yang selama ini sudah dilakukan, agar kegiatan tersebut dipelihara dan terus ditingkatkan disetiap malamnya. Kejadian kriminal seperti pencurian pasti pelakunya akan berpikir dua kali bila ada warga yang selalu berjaga di Pos Kamling.

Dari hasil pantauan personel polsek Pule Polres Trenggalek saat melaksanakan kegiatan patroli di Pos Kamling ( Rt/17 ), dari bentuk lokasi yang cukup untuk kegiatan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas jaga malam. Kelengkapan didalamnya juga cukup memadai dari data piket yang ada setiap malamnya.

Melakukan kegiatan patroli ke lokasi Pos Kamling dimana warga berkumpul, lokasi tersebut bisa digunakan sebagai wahana untuk dialogis Kamtibmas mengenai permasalahan yang mengganggu dilingkungan dan mencari solusi dalam penyelesaian permasalahan. Hal itu dikatakan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dalam kegiatan patroli malanya dilokasi Pos Kamling desa Tanggaran