Pengecekan Lapangan KTS Desa Munjungan

Polres Trenggalek – Upaya kepoisian demi warga masyarakat  harus tetap  dalam kondisi sehat dan selamat dari ancaman covid 19. Karena banyak tempat publik merupakan basis berkumpulnya para warga untuk jalankan berbagai aktifitas  sehingga harapan pemerintah jangan sampai menjadi klaster penularan wabah corona. Upaya solutif Bapak Kapolda Jawa Timur dengan membentuk kekuatan atau ketangguhan dalam menangkal penyebaran wabah tersebut dengan memasivkan kampung tangguh dan pondok pesantren tangguh di jajaran yang dinahkodainya.

Bak gayung bersambut pasukan baret coklat yang ada di wilayah kota sampai ke pelosok desa dengan bahu membahu bersama semua elemen yang ada terutama para tokoh agama, masyarakat, pemuda maupun para relawan yang cinta akan keselamatan bersama menyatukan tekad perang melawan covid 19 agar cepat sirna dari negara yang kita Indonesia tercinta.

Kali ini Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi dengan teamnya berkolaborasi dengan pemerintahan desa dan para tokoh masyarakat  dalam mewujudkan ketangguhan di masa pandemi dan berupaya menjalani tatahan kehidupan baru atau new normal life.  “Dukungan dan kerjsama semua pihak sangat kami harapkan” pungkas Ipda Samsul Hadi.

Saat team Polres Trenggalek sambang Kampung Tangguh Semeru (KTS)  di Desa Munjungan sekaligus pengecekan dalam penilaian guna wujudkan bentuk apresiasi  Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Ssmbiring, S.I.K, S.H, M.Si team juga bsrikan penyuluhan pembekalan  berbagai tata cara pengaturan regulasi  protokol kesehatan dan hal tehnis lainnya.  ” Pengecekan kesehatan oleh pihak medis setempat hal yang paling utama, sehingga kondisi para santri dan pengasuh selalu terpantau secara berkala” ujar Iptu Suwanan. (red/is)