Polisi Patroli ke Pasar Gandusari Menghimbau Masyarakat agar Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta sosialisasi disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19, anggota Polsek Gandusari melaksanakan patroli Harkamtibmas  dengan sasaran tempat-tempat rawan kriminalitas dan pusat berkumpulnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Gandusari.

Sore ini anggota Polsek Gandusari yang dipimpin Aiptu Kasno bersama anggota jaga melaksanakan patroli harkamtibmas di pasar Gandusari untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Senin (29/06/2020)

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Kasno menghimbau secara langsung kepada pedagang maupun pengunjung pasar Gandusari agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Kami imbau kepada para pedagang maupun pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain memakai masker dan sering cuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” kata Aiptu Kasno.

Lebih lanjut menurut Aiptu Kasno bahwa, “Pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang sangat mungkin salah satu dari mereka secara tidak sadar membawa virus corona, sehingga sangat perlu kita edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 serta dalam menghadapi new normal”.pungkasnya